Rabu, 04 Februari 2009

vISi + mISi sMkN 6 baNdung

Visi dan Misi SMK Negeri 6 Bandung
--------------------------------------------------------------------------------

VISI :


SMKN 6 Bandung sebagai Sekolah Bertaraf Internasional menjadi pusat layanan Industri dan penyediaan calon tenaga kerja yang profesional di tingkat nasional maupun internasional
MISI :
Mempersiapkan para lulusannya untuk menjadi tenaga kerja tingkat menengah yang :

Mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu (SMM) ISO 9001:2000 dalam pengelolaan sekolah.
Menyelenggarakan kegiatan Penyusunan Kurikulum, Pembelajaran, Prakerin dan Uji Kompetensi Produktif dengan melibatkan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DU/DI) bertaraf nasional maupun internasional.
Menyelenggarakan pelatihan berbahasa Inggris bagi tenaga pendidik, tenaga kependidikan serta para siswa untuk memperoleh nilai TOEIC sesuai dengan kriteria SBI, sebagai penunjang pelaksanaan pembelajaran berbahasa Inggris.
Meningkatkan ICT sebagai penunjang pelaksanaan pembelajaran model e-learning
Meningkatkan kompetensi siswa melalui pembelajaran model Production Base Training (PBT).
Menyelenggarakan kegiatan outsourching dengan mendatangkan guru tamu, prakerin serta pemasaran lulusan pada Dunia Usaha dan Dunia Industri (DU/DI) bertaraf nasional maupun internasional secara berkesinambungan.
Meningkatkan, melengkapi dan memelihara sarana dan prasarana sesuai dengan kriteria Sekolah Bertaraf Internasional untuk memperlancar kegiatan diklat dan kegiatan pelatihan keterampilan masyarakat (PPKT) dan tempat uji kompetensi (TUK).
Meningkatkan kompetensi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan melalui kegiatan pendidikan lanjutan, pelatihan, OJT, MGMP dan magang guru secara berkelanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana dengan blog ini.....????